cara Penukaran Point Pada Kuis Matematika: Asah Otak



Kirim ke Email: temokaini@gmail.com
Subjek email: Permintaan Penukaran Poin 

Kepada Tim Layanan Kuis Matematika: Asah Otak,

Saya, [nama Anda], Berhubung point sudah sesuai persyaratan maka dengan ini saya [nama anda]
ingin menukarkan point dengan jumlah [nominal] ke [pulsa,paket,dana,shopee].

 Berikut adalah informasi akun saya:

Nama: [nama lengkap Anda]
Alamat email: [alamat email Anda]

Jumlah poin yang tertera dalam aplikasi: [jumlah poin yang tertera dalam aplikasi]
Catatan poin yang saya kumpulkan: [jumlah poin yang menurut saya seharusnya saya miliki]

Tolong konfirmasikan kepada saya tentang jumlah poin yang sebenarnya saya miliki dalam waktu 2 x 24 jam. Jika ada kesalahan dalam jumlah poin saya, tolong beritahu saya cara memperbaikinya.

Terima kasih atas perhatian dan bantuannya.

Salam,
[nama Anda]




link 

Postingan populer dari blog ini

Privacy Policy & Terms And Conditions

kebijakan privasi dan Terms and Conditions

Kebijakan dan Privasi Doa Lengkap dan Bacaan Sholat